Senin, 30 Juli 2018

pinokio

Segera kau sampai di lapangan desa. Untuk sampai ke sekolah, lewat jalan yang ke kiri atau ke kanan. Kau mencoba menebak, jalan yang mana yang telah dipilih pinokio.

Kauputuskan untuk menyusur jalan yang ke kiri. Kau berharap akan dapat menyusul Pinokio. Ketika lewat jalan itu, kau sampai di depan toko kue. Kau selalu senang melihat kue-kue yang dipajang.
Tapi, jika kau berhenti sekarang, mungkin kau tidak dapat menyusul pinokio.

Kau memilih melanjutkan perjalanan. Tak lama kemudian kau melihat ada boneka kecil sedang bercakap cakap dengan rubah dan kucing. pasti dialah pinokio Kau berlari mendekat. nah, ternyatarubah dan kucing itu adalah penjahat penjahat yang malas- Foxy rubah licikdan Gideon Kucing.

Saat itu mereka sedang membujuk pinokio agar membolos saja Mereka mengajak pinokio pergi ke pulau Ria. Kau harus berbuat sesuatu Mungkin kau bisa mengusir kedua penjahat itu. tapi apakah itu ada gunanya?Mungkin lebih baik jika kau berbicara dengan pinokio saja.

Kau menerjang dan mengusir kedua penjahat itu. jangan dengarkan kata kata merekateriakmu pulau ria bukanlah tempat yang baik untukmu Si-siapa kamu

Tidak ada komentar:

Sertifikat Kegiatan Akademik

 Sertifikat Kegiatan 2021 1). Peserta Webinar Meodologi Pembelajaran Bahasa Terkini (Effective Online Assessment in Language Learning), 18-1...